home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon Digaet Jadi Pemeran Utama Drama 'Voice' Season 4

Rabu, 11 November 2020 12:00 by muthiasp | 999 hits
Song Seung Heon Digaet Jadi Pemeran Utama Drama 'Voice' Season 4
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir Oktober lalu, pihak OCN sudah mengumumkan bahwa serial drama 'Voice' akan dilanjutkan ke musim keempat, dengan memperkenalkan karakter baru.

Kemudian pada 11 November, dilaporkan bahwa Song Seung Heon telah dipilih untuk mengambil alih peran utama pria dalam musim keempat 'Voice'. Mungkinkah menggantikan Lee Jin Wook yang bermain dalam dua musim sebelumnya?

Sebagai tanggapan, sumber Starship Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyatakan, "Song Seung Heon mendapatkan tawaran casting untuk peran utama dalam drama OCN 'Voice 4' dan saat ini sedang meninjaunya."

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

OCN 'Voice 4' rencananya akan mengambil lokasi syuting di Pulau Jeju dan dijadwalkan tayang tahun depan. Musim pertama Voice tayang pada tahun 2017, berkisah tentang pusat panggilan darurat dan polisi yang berusaha untuk melawan kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima.

Kemungkinan besar pemeran utama wanita masih akan diperankan oleh Lee Han Na. Musim pertama Lee Han Na didampingi oleh Jang Hyuk. Sedangkan musim kedua dan ketiga pemeran utama pria digantikan oleh Lee Jin Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)