home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mundur dari Fantastic Beast, Johnny Depp Tetap Dibayar Penuh

Rabu, 11 November 2020 13:00 by bellaevania | 558 hits
Mundur dari Fantastic Beast, Johnny Depp Tetap Dibayar Penuh
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Usai kalah dari persidangan melawan The Sun tentang ‘pemukul istri’, Johnny Depp mengumumkan bahwa dirinya telah mundur dari film Fantastic Beasr 3 sesuai permintaan rumah produksi Warner Bros. Meski keluar dari proyek film tersebut, Depp dikabarkan tetap mendapat bayaran penuh.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Warner Bros tetap diwajibkan untuk membayar secara penuh gaji Johnny Depp untuk Fantastic Beast 3. Setidaknya ditaksir senilai 10 juta dolar atau Rp 1,4 miliar. Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwaid diketahui sudah melakukan syuting satu kali pada 20 September lalu.

Ia kemudian diminta mundur setelah kalah dalam persidangan melawan The Sun. Ia menggugat media asal Inggris tersebut karena artikel yang dimuat pada 2018 yang menyebutnya sebagai pemikul istri. Hal ini terkait isu kekerasan dalam rumah tangga kepada mantan istrinya, Amber Heard.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

"Saya ingin kalian tahu bahwa saya diminta untuk mundur oleh Warner Bros dari peran saya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts dan saya menghargai dan setuju dengan permintaan tersebut," tulisnya.

Johnny Depp menyatakan masih ingin terus berjuang untuk membuktikan bahwa tuduhan kekerasan kepada mantan istrinya itu salah. "Tekad saya tetap kuat dan saya bermaksud untuk membuktikan bahwa tuduhan terhadap saya adalah salah. Hidup dan karier saya tidak akan ditentukan pada kondisi saat ini," tutur Depp.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)