home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karina Pukau Netizen Lewat Video Teaser aespa

Rabu, 11 November 2020 14:20 by Rie127 | 1605 hits
Karina Pukau Netizen Lewat Video Teaser aespa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (11/11), SM Entertainment kembali merilis video teaser untuk salah satu member aespa, Karina yang langsung membuat netizen terpukau karena skill dance yang dimilikinya.

Dalam video tersebut, Karina juga ditemani oleh ae-Karina, dirinya dalam bentuk avatar yang juga menunjukkan skill dance. Hal ini juga membuat netizen takjub dan tidak sabar menantikan debutnya aespa beserta avatar para member.

aespa sendiri akan resmi melangsungkan debut pada 17 November lewat single ‘Black Mamba’ yang dirilis pada pukul 18:00 KST. Akan ada 4 member, yaitu Winter, Karina, Ningning, dan Giselle.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Namun, ada yang mengataka bahwa aespa tidak hanya terdiri dari 4 member saja, ada kemungkinan aespa melakukan penambahan member, ada juga yang mengatakan bahwa aespa akan terdiri dari 9 member.

Terdapat rumor yang beredar di media sosial, bahwa aespa nantinya akan terdiri dari berbagai unit, dengan nama ‘aespa SYNK’, ‘aespa ‘NAVIS, dan ‘aespa, REKALL’. Hal ini membuat penggemar berspekulasi SM Entertainment akan membuat NCT versi girl grup.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)