home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Momoa Ungkap Kelaparan dan Terjerat Hutang Usai Bintangi Game of Thrones

Rabu, 11 November 2020 16:20 by bellaevania | 540 hits
Jason Momoa Ungkap Kelaparan dan Terjerat Hutang Usai Bintangi Game of Thrones
Image Source: AOL

DREAMERS.ID - Game of Thrones bisa dibilang menjadi serial televisi yang paling sukses selama dekade terakhir. Serial yang tayang di HBO ini meraih 32 nominasi dalam Emmy Awards 2019 dan membawa pulang 11 piala. Tetapi suksesnya Game of Thrones tidak dirasakan salah satu pemainnya, Jason Momoa.

Aktor yang berperan dalam musim pertama Game of Thrones ini mengungkap bahwa perannya sebagai Khal Drogo tidak berhasil mengangkat popularitas atau keberuntungannya. Serial ini justru melambungkan nama Sophie Turner, Maisie Williams, Emilia Clarke dan Kit Harington. Sementara Jason Momoa baru dikenal karena film Aquaman.

Dalam wawancaranya dengan Instyle pada Selasa (10/11/2020), Jason Momoa justru mengungkapkan kisah menyedihkan yang tidak diketahui publik selama ini. Ia mengatakan sempat kelaparan dan berhutang setelah membintangi Game of Thrones.

Baca juga: Jason Momoa Cukur Habis Rambut, Ini Penyebabnya

“Aku kelaparan setelah Game of Thrones. Aku tidak mendapat pekerjaan. Ini sangat sulit saat punya bayi dan terjerat hutang,” ujar ayah dua orang anak ini.

Di tahun 2011, karakter yang dimainkan Jason Momoa dalam Game of Thrones dibuat meninggal usai menikahi Daenerys. Sejak karakternya di matikan, ia dan istrinya Lisa Bonet kesulitan membayar sewa cicilan rumah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)