home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Moon Ga Young, Cha Eunwoo, dan Hwang In Yeob dalam Poster 'True Beauty'

Rabu, 11 November 2020 15:00 by fzhchyn | 1131 hits
Pesona Moon Ga Young, Cha Eunwoo, dan Hwang In Yeob dalam Poster 'True Beauty'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Banyak drama menarik yang bakal tayang di tvN akhir tahun ini, salah satunya adalah ‘True Beauty’. Jelang penayangannya pada 9 Desember mendatang, drama ini baru saja merilis poster yang menampilkan tiga pemain utama Moon Ga Young, Cha Eunwoo ASTRO, dan Hwang In Yeob.

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama komedi romantis ini mengisahkan Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), seorang siswa SMA yang ceria dan optimis yang memakai makeup untuk mengatasi rasa insecure atas penampilannya. Dia bertekad untuk menyembunyikan wajah polosnya dari dunia, jadi ia cenderung menggunakan makeup yang berlebihan.

Lim Ju Gyeong kemudian bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo), yang memiliki luka sendiri, dan mereka menjadi akrab saat berbagi rahasia satu sama lain. Sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun yang kasar dan liar.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Dalam poster yang baru dirilis, Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun membuat ruangan kelas bersinar dengan visual mereka yang memukau. Lim Ju Gyeong memegang cermin yang menampilkan bayangan wajahnya yang polos tanpa riasan.

Tagline dalam poster tersebut bertuliskan, “Apakah efek makeup juga mempengaruhi hubungan?”. Selain merilis poster yang menampilkan ketiga aktor, penulis webtoon aslinya, Yaongyi juga membuat versi ilustrasi yang sama persis dengan poster.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)