home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND dan TXT Ramaikan Konser Tahun Baru BigHit Labels, SEVENTEEN Absen

Rabu, 11 November 2020 16:40 by fzhchyn | 751 hits
GFRIEND dan TXT Ramaikan Konser Tahun Baru BigHit Labels, SEVENTEEN Absen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para artis yang bernaung di BigHit Labels akan merayakan pergantian tahun baru dengan menggelar konser bersama. Seperti yang diumumkansebelumnya, mereka akan menghelat konser bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ pada 31 Desember.

Pada 10 November kemarin, agensi telah mengungkapkan lineup pertama untuk konser ini, yaitu NU’EST dan ENHYPEN. Dan kini, mereka kembali mengumumkan dua artis yang akan meramaikan konser, yakni GFRIEND dan TXT.

Namun, di tengah euforia fans menantikan konser pertama yang menampilkan semua artis BigHit Labels ini, kabar lainnya datang, yang mengatakan bahwa SEVENTEEN tidak bisa tampil di acara tahun baru tersebut.

Baca juga: Artis BigHit Labels Bintangi Video Kampanye Jelang Pergantian Nama Perusahaan

Pada 11 November, seorang sumber dari Pledis Entertainment mengungkapkan kepada Newsen, “SEVENTEEN tidak akan hadir di ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’. Ada kegiatan yang sudah dijadwalkan (untuk hari itu). Tidak mungkin untuk menyesuaikan jadwal mereka, jadi diputuskan bahwa mereka tidak akan hadir.”

Sementara itu, Big Hit masih akan mengungkap lineup terakhir untuk konser online dan offline tersebut pada 12 November besok.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)