home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

McDonald's Segera Luncurkan Menu Burger Vegetarian, McPlant

Kamis, 12 November 2020 14:10 by RandyW | 686 hits
McDonald's Segera Luncurkan Menu Burger Vegetarian, McPlant
Image Source: Green Queen

DREAMERS.ID - Jaringan waralaba terbesar di dunia, McDonald's pada Senin (9/11), secara resmi meluncurkan alternatif daging nabati yang bekerja sama dengan Beyond Meat untuk patty milik sendiri yang disebut dengan ‘McPlant’ pada tahun 2021.

Melansir dari CNA Lifestyle, Beyond Meat mengatakan akan menjadi bagian dari McPlant, “Beyond Meat dan McDonald’s bersama-sama menciptakan patty nabati yang akan menjadi bagian dari McPlant mereka."

Setelah Mc Donald’s mengumumkan McPlant pada hari sebelumnya, saham daging nabati Beyond Meat turun 8 persen. Namun Mc Donald’s melaporkan pendapatan dan laba yang mengalahkan pasar untuk kuartal ketiga pada hari Senin (9/11).

Baca juga: BTS Meal Bantu Naikkan Penjualan McDonald’s Hingga 41 Persen

“Produk nabati adalah tren yang sedang berlangsung. Ini bukan masalah Mc Donald’s beralih menjadi basis nabati, ini masalah kapan,” kata CEO Mc Donald’s Chris Kempczinski.

Sementara itu waralaba lain sudah mulai menawarkan pilihan daging nabati, termasuk Burger King, White Castle, dan Dunkin. Namun Mc Donald’s akan menjadi restoran terbesar yang menawarkan daging nabati di tengah persaingan di Amerika.

Mc Donald’s mengatakan McPlant akan menawarkan produk termasuk burger, pengganti ayam dan sandwich untuk sarapan, yang akan diuji pada tahun 2021. Akankah hadir di Indonesia juga?

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)