home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Donald Trump Punya Hobi Pajang Foto Sendiri di Majalah Palsu

Kamis, 12 November 2020 13:50 by RandyW | 2686 hits
Ternyata Donald Trump Punya Hobi Pajang Foto Sendiri di Majalah Palsu
Image Source: The Washington Post

DREAMERS.ID - Mantan Presiden AS, Donald Trump dikritik majalah Time karena punya hobi memajang sampul majalah palsu yang berisi foto dirinya sendiri.

Melansir dari CNN, majalah Time telah meminta organisasi Trump untuk tak lagi memajang sampul palsu yang memuat foto dirinya yang dipajang di kelab golf Trump di Mar-a-Lago, Florida.

Seorang wartawan menulis "sampul Time berbingkai yang menampilkan Trump dan tajuk utama 'Donald Trump: 'The Apprentice' adalah sukses besar di televisi!".

The Apprentice adalah acara realita yang dipandu oleh Trump. Nyatanya, ratingnya tak terlalu membanggakan.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Kemudian ada sampul tertanggal 1 Maret 2009 yang bertuliskan "TRUMP MENJADI TERDEPAN DI SETIAP LINI... BAHKAN TV!", sebenarnya tidak pernah ditayangkan di majalah manapun dalam format apapun, kata seorang juru bicara Time.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa ini bukan sampul Time yang sebenarnya," tulis Kerri Chyka kepada The Washington Post dikutip dari CNN Indonesia.

Dilansir dari The Washington Post, Trump hanya dua kali tampil di sampul majalah Time. Pertama, sebelum dirinya terjun ke dunia politik, yakni ada Januari 1989, ketika ia dikenal sebagai seorang maestro bisnis New York.

Kedua, pada tahun 2016 ketika dinobatkan sebagai ‘Person of The Year’. Diketahui Trump sempat membual bahwa dia sering berada di sampul majalah Time. Faktanya, Richard Nixon, presiden AS ke 37, lebih sering muncul di majalah Time dibanding Donald Trump.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)