home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Cushion Paling Populer di Korea

Sabtu, 21 November 2020 13:00 by SartikaF | 3748 hits
Rekomendasi 5 Cushion Paling Populer di Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Saat ini, foundation telah menjadi produk kecantikan favorit banyak wanita. Khususnya yang berbentuk cushion pasti menjadi incaran. Diantara banyaknya produk, ada lima yang menjadi favorit cewek-cewek Korea lho.

Penggunaan foundation pada wajah sangat cepat dan mudah dengan menggunakan sponge lembut. Cukup di tap-tap dan itu akan mulai menutupi kekurangan pada wajah kalian. Foundation juga biasanya memiliki kandungan dan harga yang beragam.

Dilansir dari Creatrip, berikut adalah lima foundation terbaik favorit cewek-cewek Korea.

1. Jungsaemmool / Essential Skin Nuder Cushion [SPF50 + / PA +++]

Dari sekian banyaknya produk makeup Jungsaemmool, yang paling terkenal adalah cushion Essential Skin Nuder Cushion. Produk ini diklaim dapat meningkatkan kecantikan alami di wajah. Pilihan shade-nya dari yang terang hingga gelap.

Cushion ini direkomendasikan untuk pemilik kulit kering yang ingin mendapatkan hasil make-up dewy.

2. NARS / Aqua Glow Cushion Foundation

Aqua Glow Cushion Foundation dari NARS diperkaya akan perlindungan sinar UV dan moisturizer. Manfaat utamanya adalah melindungi kulit kamu dari kekeringan dan kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV.

Karena formulanya lebih encer, banyak konsumen yang lebih suka menggunakannya saat musim kemarau seperti musim dingin. Shade yang paling populer di kalangan orang Korea adalah Namsan, yang merupakan warna dasar merah muda yang sejuk.

Sayangnya, cushion ini terbilang low coverage jadi mungkin hanya cocok digunakan sehari-hari ya.

3. LabNo / Safe BB Cushion

Safe BB Cushion dari Labno merupakan salah satu produk yang populer untuk kalangan wajah yang sensitif. LabNo merupakan brand terkenal yang menjual produk kosmetik hipoalergenik, yang bisa digunakan oleh anak-anak dan ibu hamil.

Jadi jika kamu mencari produk kosmetik yang aman dan tidak memicu alergi, mungkin cushion ini alternatifnya. Dan untuk di Korea, shade Bright jadi yang paling diburu. Untuk kita di Indonesia, mungkin bisa pakai yang Natural ya.

4. CLIO / Kill Cover Founwear Cushion XP [SPA 50 + / PA +++]

Kill Cover Founwear Cushion milik CLIO memiliki tekstur yang diformulasikan dengan partikel bedak di dalamnya untuk memberikan hasil kulit wajah yang halus. Selain itu, cushion ini punya ketahanan yang lama sehingga disukai oleh banyaknya pelanggan Korea.

LINGERIE (No. 02) dan LINEN (No. 03) adalah warna yang paling terkenal di kalangan orang Korea. Banyak pelanggan yang menyukai formula tahan lama dan juga coverage-nya yang bisa menutupi kekurangan kulit nyaris sempurna.

5. HERA Black Cushion [SPF 34 / PA ++]

Cushion terakhir yang paling banyak diincar oleh cewek-cewek Korea adalah Black Cushion dari HERA. Tekstur yang ringan berpadu sempurna di kulit wajah, serta tahan lama. Cushion ini cocok untuk kulit wajah berminyak atau yang lebih menyukai hasil matte.

Ada pilihan enam shade yang tersedia dari produk Hera ini, tentu saja yang paling populer adalah nomor 21 (Vanila) dan nomor 23 (Beige). Formula Black Cushion dari HERA ini sangat direkomendasikan untuk cuaca panas. Cocok ya untuk Indonesia, Dreamers.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)