home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Hoon Minta Maaf Usai Terciduk Nonton Unduhan Ilegal di 'I Live Alone'

Kamis, 12 November 2020 10:15 by muthiasp | 1012 hits
Kim Ji Hoon Minta Maaf Usai Terciduk Nonton Unduhan Ilegal di 'I Live Alone'
Image source:@jiraishin99

DREAMERS.ID - Aktor Kim Ji Hoon kembali mencuri perhatian publik saat menunjukkan kehidupan pribadinya dalam program MBC 'I Live Alone'. Namun, salah satu kegiatannya justru memicu perdebatan karena dinilai melanggar hak cipta.

Kim Ji Hoon terlihat menonton acara televisi Amerika berjudul 'Raised by Wolves'. Acara ini merupakan serial original yang tayang secara eksklusif di layanan streaming HBO Max. Naun, HBO Max tidak tersedia di Korea Selatan secara legal.

Selain itu, versi yang ditonton Kim Ji Hoon memiliki subtitle Korea, meningkatkan kecurigaan bahwa itu adalah unduhan ilegal. Kemudian melalui Big Picture Entertainment selaku agensi yang menaunginya (12/11), bintang drama 'Flower of Evil' itu meminta maaf ke publik.

Baca juga: Drama Baru Suho EXO, Hong Ye Ji dan Kim Min Kyu Tayang Bulan Maret

“Halo, ini Kim Ji Hoon. Pertama, saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan pemirsa melalui episode 6 November dari MBC 'Home Alone.' Saya sangat menyesal karena berperilaku tidak menghormati hak cipta meskipun saya adalah seorang aktor," ujarnya.

Kim Ji Hoon melanjutkan, "Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih berhati-hati dengan tindakannya. Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan."

Sumber dari MBC 'I Live Alone' menyatakan bahwa akan menghapus semua rekaman Kim Ji Hoon yang menonton acara tersebut dari tayangan ulang dan VOD, serta akan lebih berhati-hati dalam mengamati perilaku setiap partisipan saat syuting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)