home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IZ*ONE Jadi Artis Pertama yang Gabung Platform Komunitas Fans Baru, UNIVERSE

Kamis, 12 November 2020 13:00 by fzhchyn | 697 hits
IZ*ONE Jadi Artis Pertama yang Gabung Platform Komunitas Fans Baru, UNIVERSE
Image source: Off the Record

DREAMERS.ID - Jika dulu fans K-Pop hanya bergantung pada fancafe untuk berkomunikasi dengan sang idola dan mendapat konten eksklusif, kini platform komunitas sudah berkembang dan jauh lebih global untuk menjangkau fans internasional.

Yang terbaru adalah UNIVERSE, yang disebut sebagai platform hiburan global untuk para fans dan IZ*ONE menjadi artis pertama yang akan bergabung. Pada 12 November, Swing dan Off the Record Entertainment mengungkapkan, “IZ*ONE telah bergabung dengan UNIVERSE dan akan berkomunikasi secara langsung dengan fans di seluruh dunia melalui berbagai jenis konten.”

Dikembangkan oleh perusahaan game NCSOFT, UNIVERSE adalah platform hiburan global baru yang memungkinkan penggunanya menikmati berbagai aktivitas fandom kapan saja di perangkat mobile.

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 3)

Dikatakan bahwa platform ini akan menggabungkan terknologi terbaru dengan hiburan terbaik untuk menyediakan konten yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk para penggemar K-Pop. Layanan ini tersedia di 134 negara dalam tiga bahasa.

Sebagai artis pertama UNIVERSE, IZ*ONE telah membangun ‘planet’ mereka sendiri dan memberikan cuplikan mengenai aktivitas mendatang mereka di platform. Artis selanjutkan yang akan bergabung bakal diumumkan besok pukul 10 pagi waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)