home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Terbaru Song Joong Ki Makin Ganteng, Tulis Surat Manis untuk Fans

Kamis, 12 November 2020 12:00 by muthiasp | 614 hits
Potret Terbaru Song Joong Ki Makin Ganteng, Tulis Surat Manis untuk Fans
Image source: HISTORY

DREAMERS.ID - Aktor Song Joong Ki menyapa penggemar dengan potret terbarunya yang sangat dinantikan. Ia memperlihatkan visual yang semakin paripurna, serta memberi kabar terbaru untuk penggemar lewat surat tulisan tangan.

Agensi baru yang menaungi Song Joong Ki, HiSTORY D&C melalui Instagram resminya pada Kamis (12/11), membagikan foto-foto baru bintang drama 'Descendants of the Sun' tersebut yang semakin tampan.

Song Joong Ki mengenakan kemeja coklat muda memberikan penampilan sisi kanannya yang memukau. Kemudian ia juga memakai sweater coklat sesuai dengan nuansa musim gugur yang sedang berlangsung di Korea Selatan.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam surat tulisan tangannya, Song Joong Ki memberi tahu penggemar tentang kegiatannya belakangan ini. "Apakah kalian semua baik-baik saja? Aku baik-baik saja dan sedang syuting 'Vincenzo'."

Song Joong Ki kemudian mengungkapkan cinta dan terima kasihnya untuk mereka. "Suhu terus turun. Berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Aku harap kalian memiliki musim dingin yang bahagia meskipun cuaca dingin. Terima kasih, dan aku mencintaimu," tulisnya.

Sementara itu, Song Joong Ki diprediksi akan kembali ke layar kaca melalui drama tvN 'Vincenzo' pada paruh pertama tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)