home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemotretan Majalah Dinilai Hina Agama Hindu, Cardi B Minta Maaf

Kamis, 12 November 2020 15:20 by bellaevania | 489 hits
Pemotretan Majalah Dinilai Hina Agama Hindu, Cardi B Minta Maaf
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Cardi B akhirnya menyampaikan permintaan maaf setelah dianggap menyinggung umat Hindu. Hal ini bermula dari pemotretan pelantun ‘WAP’ itu dalam sampul majalah Footwear News.

Sampul majalah edisi November itu, bermaksud untuk mempromosikan kolaborasi sepatu Cardi B dan brand Reebok. Dalam foto sampul, Cardi B digambarkan sebagai wanita dengan sepuluh tangan. Ia pun dinilai menghina dewi Hindu, Durga.

Menyadarai kontroversi dalam pemotretan majalah itu, Cardi B langsung menyampaikan permintaan maaf melalui Instagram. Wanita berusia 28 tahun ini mengaku menyesal dan tidak memiliki niat menyinggung umat Hindu.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

"Ketika saya melakukan syuting Reebok, para kreatif mengatakan kepada saya, 'Kamu akan mewakili seorang dewi yang mewakili kekuatan, feminitas dan pembebasan.' Dan itu adalah sesuatu yang saya suka,” ujar Cardi B.

“Tetapi jika orang berpikir saya menyinggung budaya atau agama mereka, saya ingin meminta maaf, jelasnya. "Saya tidak ingin tidak menghormati agama siapa pun. Saya tidak ingin orang menyinggung agama saya. Saya tidak berusaha untuk tidak sopan," tambahnya.

Ibu satu anak ini pun mengakui kesalahannya karena tidak melakukan riset sebelumnya. Ia berjanji tidak mengulang kesalahan yang sama. “Saya tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi saya akan melakukan lebih banyak riset untuk masa depan,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)