home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut kepada Ayahnya, Britney Spears Ogah Tampil Lagi di Panggung

Kamis, 12 November 2020 16:00 by bellaevania | 358 hits
Takut kepada Ayahnya, Britney Spears Ogah Tampil Lagi di Panggung
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pengacara Britney Spears, Sam Ingham mengungkap bahwa kliennya tidak akan kembali tampil ke atas panggung, selama sang ayah, Jamie Spears masih menjadi wali atas dirinya.

Sam juga menyebut bahwa Britney Spears sangat taku dengan ayahnya. “Klien saya memberi tahu bahwa dia takut pada ayahnya. Dia juga menyatakan bahwa dia tidak akan tampil selama ayahnya bertanggung jawab atas kariernya,” ungkapnya.

Hal ini membuat penggemar khawatir dan terus menunjukkan dukungan pada Britney Spears melalui Instagram. Britney juga mengunggah sebuah foto yang mengandung sebuah pesan darinya. Ia memajang foto hitam putih dimana sekelompok anak-anak tengah bermain lompat tali di jalanan. "Teruslah melompat ke mimpimu," tulisnya di Instagram.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Ini seakan menjadi kode Britney Spears bahwa ia akan terus berjuang untuk mencabut konservatori yang dipegang ayahnya. Britney sendiri sudah berkali-kali mengajukan pembatalan konservatori tetapi ditolak pengadilan.

Jame Spears mendapat hak konservatori setelah Britney Spears mengalami gangguan kesehatan mental pada 2008 lalu. Seluruh asset dan finansial Britney Spears pun dipegang oleh sang ayah selama 12 tahun terakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)