home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 30 Tahun Mr Bean, Rowan Atkinson Buat Dokumenter

Kamis, 12 November 2020 17:40 by bellaevania | 386 hits
Rayakan 30 Tahun Mr Bean, Rowan Atkinson Buat Dokumenter
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Karakter komedi Mr. Bean yang sangat lekat dengan aktor Rowan Atkinson sudah berusia 30 tahun. Untuk menyambutnya, Rowan Atkinson akan mengulangi peran ikoniknya di ITV.

Mengutip The Sun, Rowan Atkinson pertama kali memerankan Mr. Bean pada Januari 1990. Serial ini selesai pada Desember 1995. Sejak itu hanya ada dua film panjang Mr. Bean dan animasi.

Merayakan 30 tahun karakter Mr. Bean, sebuah film dokumenter bertajuk ‘Happy Birthday Mr. Bean’ akan digarap. Film ini akan menghadirkan klip Mr.Bean dan wawancara dengan pencipta karakter yakni Richard Curtis dan Rowan Atkinson sendiri.

Melalui dokumenter ini, penonton diharapkan bisa mengetahui bagaimana Mr. Bean menjadi idola global dengan lebih dari 110 juta penggemar online. Rowan Atkinson sendiri menjelaskan karakter pria pendiam itu menjadi hiy karena gambaran anak kecil di tubuh pria.

"Di semua ras dan budaya, perilaku anak-anak cenderung sama sehingga mudah diidentifikasi dan ditertawakan,” ungkap dia.

Meski Mr. Bean menjadi karakter komedi yang disukai banyak orang. Rowan Atkinson mengaku tidak suka membuat komedi. Ia mengayakan pembuatan Mr. Bean membuatnya stress. “Tentu saja aku mendapat dukungan dari aktor-aktor hebat lainnya, tetapi apakah lelucon itu berhasil atau tidak tergantung pada saya. Dan itu membuat stres," kata Atkinson.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)