home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model MV BLACKPINK Sekaligus Produser LØREN Rilis Single Debut Hari Ini

Jumat, 13 November 2020 11:20 by muthiasp | 1527 hits
Model MV BLACKPINK Sekaligus Produser LØREN Rilis Single Debut Hari Ini
Image source: The Black Label

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, nama LØREN menjadi perbincangan karena kemunculannya dalam video musik BLACKPINK 'Lovesick Girls'. Kini, LØREN dijadwalkan debut sebagai penyanyi pada hari ini (13/11).

LØREN akan melakukan debutnya pada 13 November pukul 6 sore KST dengan single pertamanya berjudul 'Empty Trash'. Debutnya sangat dinantikan karena langsung ditangani The Black Label.

Seperti yang diketahui, LØREN bernaung di bawah label Fire Exit Records tetapi bekerja sama dengan The Black Label untuk memproduksi konten debutnya ini. LØREN sendiri sudah lama dikenal sebagai produser.

Baca juga: LØREN Gabung 88rising, Segera Rilis Album Debut

Lagu debut 'Empty Trash' yang akan dirilis juga diproduksi semuanya oleh LØREN. Mulai dari lirik, aransemen, instrumen, sampai produksinya digarap oleh cowok yang juga punya nama panggung Cawlr tersebut.

Sebelumnya, LØREN terdaftar sebagai penulis lirik dari BLACKPINK 'Lovesick Girls', 'Pretty Savage', dan 'You Never Know'. Serta lagu solo G-Dragon ‘Bullsh*t’ dan menjadi DJ pengiring di konser 'Act III: M.O.T.T.E World Tour’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)