home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review TXT ‘We Lost the Summer’: Isolasi dan Kerinduan di Tengah Pandemi

Jumat, 13 November 2020 13:20 by fzhchyn | 765 hits
MV Review TXT ‘We Lost the Summer’: Isolasi dan Kerinduan di Tengah Pandemi
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul perilisan mini album ‘minisode1: Blue Hour’ dan video musik untuk lagu utama pada 26 Oktober lalu, TXT kembali dengan merilis MV baru untuk b-side ‘We Lost the Summer’ pada 13 November.

‘We Lost the Summer’ merupakan lagu yang terispirasi oleh rasa kerinduan bersama dan isolasi sosial akibat pandemi COVID-19. Dan video musiknya semakin memperkuat dan memperdalam pesan yang disampaikan.

MV dimulai dengan kelima member yang melakukan mirror selfie yang klasik di kamar mandi, dibalut dengan pakaian Fred Perry yang terinspirasi sekolah. Namun kemudian peringatan mengenai virus corona muncul di ponsel yang dipegang Yeonjun.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Para member terisolasi di kamar masing-masing dan bersiap untuk terhubung melalui video call, sebuah kegiatan yang kini sangat akrab dalam kehidupan sehari-hari. Meski terlihat menikmati sesi hangout virtual ini, tak bisa dipungkiri bahwa mereka merindukan masa-masa normal.

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, mereka kehilangan musim panas mereka. Adegan-adegan dari masa lalu yang cerah dan kehidupan new normal yang diwarnai oleh rasa kehilangan dan kesepian, muncul silih berganti.

Meski nampak hidup dalam musim dingin yang berkepanjangan, sebuah simbol harapan ditampilkan dalam akhir video di mana kupu-kupu mendarat di pipi Beomgyu, dan ponsel yang menampilkan kelima member ditinggalkan di tengah salju yang dingin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)