home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikita Mirzani Dituding Hina Ulama Usai Sebut Habib Rizieq Tukang Obat

Jumat, 13 November 2020 15:20 by bellaevania | 573 hits
Nikita Mirzani Dituding Hina Ulama Usai Sebut Habib Rizieq Tukang Obat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan. Gara-gara perkataannya menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat, Nikita Mirzani dinilai telah menghina ulama.

Hal ini bermula dari komentar Nikita Mirzani terkait kepulangan Habib Rizieq yang disambut massa. Ia mengeluh membludaknya massa yang berdampak pada kemacetan Jakarta. "Itu ya gara-gara Habib sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Macet di mana-mana," kata Nikita Mirzani.

Ia mengingatkan bahwa Habib hanya manusia biasa. Menurutnya penyambutan kepulangan Rizieq terlalu berlebihan. "Habib itu tukang obat ya, jangan diagung-agungkan. Sekalinya pulang bikin ulah. Kayak gitu diangung-agungkan," ujar Nikita Mirzani.

Baca juga: Pelaporan Nikita Mirzani Menghina Ulama Ditolak Polisi

"Nabi Muhammad itu yang jelas nabi hmm baru, ini manusia udah bikin ulah terus. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih. Haah, nggak takut," sambungnya.

Para pendukung Habib Rizieq menilai perkataan Nikita Mirzani tak pantas dilontarkan dan menghina ulama. Ibu tiga anak ini diminta meminta maaf, jika tidak diancam rumahnya akan dikepung massa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)