home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Upload Video Bucin Bisa Dapat Jutaan Rupiah? Buruan Ikutan Kompetisi ‘Show Me Your Fandom’

Jumat, 13 November 2020 16:10 by fzhchyn | 3908 hits
Upload Video Bucin Bisa Dapat Jutaan Rupiah? Buruan Ikutan Kompetisi ‘Show Me Your Fandom’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KpopVaganza Festival is back! Event K-Pop terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Dreamers.id ini akan kembali hadir di tahun ini dengan konsep yang berbeda namun menampilkan pertunjukan yang tak kalah serunya.

Salah satu yang baru dari KpopVaganza Festival 2020 adalah kompetisi ‘Show Me Your Fandom’. Caranya gampang banget! Kamu cukup membuat video kreatif di platform TikTok yang menunjukkan seberapa bucin kamu terhadap idola kesayangan.

Upload video di akun personal atau grup fanbase dengan menyertakan hashtag #SMYFKpopVaganza dan #ShowMeYourFandom. Isi video harus menunjukkan seberapa cintanya kamu kepada idola dan pastinya tidak mengandung unsur SARA apalagi menyinggung fandom lain.

Baca juga: Boy Grup Serba Bisa, NEVEL Tutup Panggung KpopVaganza Festival 2022 Dengan Meriah

Ada hadiah menarik bagi fandom dengan video paling kreatif dan menarik. Juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1.000.000, juara kedua mendapat Rp700.000, dan juara ketiga mendapat Rp500.000.

So, tunggu apa lagi? Buruan upload video kamu sekarang juga! Pengumuman pemenang akan ditampilkan di KpopVaganza Festival 2020 sponsored by HEXOS yang disiarkan melalui website dreamers.id pada 21 November. Selengkapnya klik di sini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)