home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berasa LDR, Doyoung Sampaikan Pesan Ingin Ketemu Penggemar

Jumat, 13 November 2020 14:20 by Rie127 | 331 hits
Berasa LDR, Doyoung Sampaikan Pesan Ingin Ketemu Penggemar
Image Source: @do0_nct

DREAMERS.ID - Doyoung dikenal sebagai salah satu member NCT yang cukup savage saat memberikan komentar. Terkadang dia juga menolak permintaan penggemar secara terang-terangan, yang memintanya untuk menjadi pacar.

Namun, Doyoung juga menjadi member NCT yang sering memberikan ‘konten halu’, ia juga dianggap sangat memiliki sisi boyfriend material, terlebih saat sedang melangsungkan siaran di Vlive.

Pada Jumat (13/11), idol kelahiran 1 Februari 1996 tersebut kembali membuat penggemar ambyar lewat bubble chat di Lysn. Doyoung mengungkapkan kerinduannya pada penggemar.

“Aku bosan, aku merindukanmu. Bisa engga sih kita ketemu sekali aja di tahun ini?,” tulisnya.

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

Pesan ini juga disertai video singkat yang menampilkan dirinya sedang memberikan flying kiss dan diakhiri dengan simbol hati. Video ini sepertinya diambil di waktu yang sama ketika ia mengunggah video di Instagram miliknya untuk perayaan video musik ‘Make A Wish’ yang mencapai 100 juta views.

Meskipun singkat, namun pesan dan video dari Doyoung cukup membuat penggemar semakin merindukan pelantun dari ‘From Home’ ini, dan berharap dapat bertemu jika keadaan telah membaik.

Mudah-mudahan tahun depan bisa ketemu ya, Doy!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)