home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata tvN Soal Jadwal Syuting Drama 'Hospital Playlist' Musim Dua

Jumat, 13 November 2020 16:20 by muthiasp | 376 hits
Kata tvN Soal Jadwal Syuting Drama 'Hospital Playlist' Musim Dua
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada Jumat (13/11) pagi waktu setempat, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa drama 'Hospital Playlist' musim kedua akan mulai menjalani syuting bulan Desember, yang kemudian ditanggapi oleh pihak tvN.

Mereka mengatakan, "'Hospital Playlist' sedang bekerja keras mempersiapkan musim kedua. Sulit untuk mengumumkan kapan jadwal pasti syuting dimulai, jadi kami mohon pengertiannya," jelas tvN mengutip Soompi.

Jajaran pemain utamanya kabarnya dipastikan kembali bergabung. Jo Jung Suk sebagai Lee Ik Jun, Yoo Yeon Suk sebagai Ahn Jeong Won, Jung Kyung Ho sebagai Kim Jun Wan, Jeon Mi Do sebagai Chae Song Hwa, dan Kim Dae Myung sebagai Yang Seok Hyeong.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Saat ini, PD Shin Won Ho disebut sedang dalam proses casting berbagai aktor dan aktris untuk memainkan peran pendukung di musim kedua 'Hospital Playlist'. Karena ada beberapa karakter dari musim pertama yang tidak lanjut ke musim kedua, salah satunya Ahn Chi Yong.

Jika semua proses produksi berjalan lancar maka 'Hospital Playlist' musim kedua bisa ditayangkan pada musim semi 2021. Episode terakhir musim pertama di akhiri dengan gantungnya hubungan Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Ul, serta Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)