home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Taehyun TXT Akhirnya Ketemu Langsung Taemin SHINee

Jumat, 13 November 2020 22:20 by fzhchyn | 2194 hits
Ngefans Berat, Taehyun TXT Akhirnya Ketemu Langsung Taemin SHINee
Image source: Twitter/TXT

DREAMERS.ID - Taehyun TXT akhirnya bisa bertemu langsung dengan sosok idolanya, Taemin SHINee. Kedua idola K-Pop beda generasi ini bertemu saat keduanya sama-sama melakukan promosi di program musik KBS ‘Music Bank’ pada 13 November.

Seperti yang sudah umum diketahui di kalangan fans TXT alias MOA, Taehyun merupakan fans berat Taemin. Ia kerap kali mengungkapkan kekagumannya pada artis SM Entertainment tersebut dan menyatakan ingin bertemu secara langsung.

Sebelumnya saat Taemin mempromosikan lagu ‘Criminal’, Soobin yang menjadi MC sempat memberikan album TXT kepadanya yang berisikan surat dari Taehyun. Dan pada episode ‘Music Bank’ yang tayang 13 November, mereka pun akhirnya bertemu di mana Taehyun bersama TXT sedang mempromosikan lagu ‘Blue Hour’, sementara Taemin baru comeback solo dengan ‘IDEA’.

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Dalam episode tersebut, Taehyun sempat menjadi MC spesial dan sebelum mewawancarai Taemin, ia mengatakan, “Aku rasa aku terlahir untuk hari ini! Aku datang ke sini hari ini untuk mewawancarai orang yang seperti dewa dan yang sangat aku hormati! Dan dia adalah Taemin sunbaenim!”

후하후하후하 감사합니다 다..모두...💛💛#TXT_TAEHYUN #TXT_태현 pic.twitter.com/9QhLk8dqKN

— TOMORROW X TOGETHER (@TXT_members) November 13, 2020

Dalam kesempatan itu, mereka juga saling bertukar album, dan Taehyun tak dapat menyembunyikan rasa senangnya. Taehyun juga kemudian mengunggah foto dirinya bersama Taemin di akun Twitter TXT.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)