home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Chicha Amatayakul, Pemeran Nanno di Film Girl From Nowhere

Senin, 16 November 2020 14:00 by RandyW | 5834 hits
Profil Chicha Amatayakul, Pemeran Nanno di Film Girl From Nowhere
Image Source: Soul Lady

DREAMERS.ID - Chicha Amatayakul, seorang artis asal Thailand yang terkenal karena perannya dalam drama Thailand ‘Girl From Nowhere’. Chicha juga sering disebut sebagai 'Tomie versi Thailand' karena memiliki rambut hitam panjang dan 1 tahi lalat dibawah mata.

Artis yang sering disapa Kitty ini lahir pada 5 Agustus 1993. Tahun ini Chica melakukan peran sebagai siswa SMA dengan mudah, karena kecantikannya alami bahkan jika tanpa make up atau riasan.

Baru-baru ini, Chica berbagi cerita dibalik nama panggilannya yang unik tersebut. Saat itu, ibunya akan melahirkan dan ayah bergegas pulang dari Jepang. Saat pulang, ayahnya membawakan boneka Hello Kitty sebagai hadiah, karena itu ia dinamai Kitty.

Pada usia 17 tahun, Chicha memulai debutnya di grup perempuan bernama Kiss Me Five, akan tetapi jadwalnya terbentur dengan sekolahnya. Lalu ia melanjutkan pendidikan ke jenjang hukum, tetapi kecintaannya pada teater membuat Chicha kembali ke industri pefilman sebagai penulis skenario dan beralih ke dunia akting.

Namun, karya awalnya tidak menghasilkan banyak penonton. Baru setelah penampilannya di tahun 2018 dalam drama 'Girl From Nowhere', Chicha terkenal di dunia hiburan Thailand sebagai gadis SMA.

Sebagai salah satu artis yang dianggap lebih cantik tanpa siaran, ia secara rutin memposting foto selfienya tanpa make up di Instagram. Kini Chica telah menarik 1,2 juta pengikut sejak popularitas 'Girl From Nowhere' meningkat di Netflix.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)