home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Ungkap Leader dari Maknae Line, Masih 16 Tahun!

Minggu, 15 November 2020 11:00 by fzhchyn | 2669 hits
ENHYPEN Ungkap Leader dari Maknae Line, Masih 16 Tahun!
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Jelang debutnya pada 30 November mendatang, ENHYPEN akhirnya mengungkap siapa sosok leader yang akan memimpin grup. Boy group beranggotakan tujuh member ini terbentuk melalui program Mnet ‘I-LAND’ dan akan debut di bawah naungan Belift Lab, agensi gabungan CJ ENM dan Big Hit Entertainment.

Dalam video yang belum lama ini dirilis melalui akun channel YouTueb resmi ENHYPEN, dijelaskan proses pemilihan leader yang dilakukan agensi melalui wawancara dan serangkaian tes. Disebutkan juga bahwa Heesung dan Jungwon adalah dua kandidat utama untuk menjadi leader.

Grup ini diingatkan oleh staf bahwa Heeseung sudah mengambil peran sebagai member tertua dan inti dari penampilan mereka. Sehingga ada kekhawatiran jika ia juga menjadi leader grup. Akhirnya diumumkan bahwa setelah berbicara dengan Heeseung dan Jungwon sendiri, staf dan para member sampai pada keputusan bahwa Jungwon akan menjadi leader ENHYPEN.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Para member menyambutnya dengan tepuk tangan dan mengungkapkan perasaan serta harapan mereka dengan terpilihnya Jungwon sebagai leader. Sementara Jungwon sendiri menyatakan bahwa dirinya akan bekerja keras.

Ia mengatakan, “Aku ingin menjadi leader yang tidak merasa jauh dari mereka (para member). Aku ingin keenam member dengan bebas memberikan pendapat mereka dan aku juga akan melakukannya, jadi mari kita bekerja keras bersama.”

Tak sedikit fans yang terkejut dengan terpilihnya Jungwon sebagai leader, mengingat ia termasuk dalam maknae line alias member termuda. Dengan memiliki tangga lahir 9 Februari 2004, idola K-Pop ini menjadi leader di usia 16 tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)