home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Sabtu, 14 November 2020 09:30 by bellaevania | 477 hits
Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapper asal Korea Selatan, One seharusnya menggelar konser di Jakarta pada tahun ini. Karena pandemi Covid-19, pria bernama asli Kim Jae Won ini mengobati rasa rindu penggemar dengan menggelar konser virtual ‘ONE Live Virtual Concert’ pada Jumat (13/11/2020) malam.

Sebelumnya One digandeng promotor Vizion Vibe dijadwalkan menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada 20 Juni 2020 yang lalu. Ini seharusnya menjadi konser solo pertama One di Jakarta.

Meski tampil virtual dari Seoul, Korea Selatan, One berhasil membius penggemar dengan penampilannya. Ia membawa setidaknya 10 lagu, diantaranya Nineteen, I Don’t Know Anything, Heyahe dan Comfortable.

One lebih dulu dikenal sebagai anggota dari duo hip-hop bernama 1Punch bersama Kim Samuel. Ia sempat bergabung dengan agensi YG Entertainment dan telah merilis dua album yakni ONE pada 2017 lalu dan PRVT pada November 2019. Ia juga dikenal mengikuti acara kompetisi rapper bergengsi Korea, Show Me The Money.

Selain sebagai rapper dan penulis lagu, One juga dikenal jago berakting. Namanya juga dikenal sebagai aktor lewat drama populer Her Private Life dan Arthdal Chronicles. Ia juga membintangi film pertamanya berjudul Goodbye Summer bersama aktris Kim Bora pada 2019 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)