home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Pernah Jadi Cameo di Film ‘Home Alone 2’, Sutradara Ungkap Terpaksa

Sabtu, 14 November 2020 11:30 by bellaevania | 1100 hits
Donald Trump Pernah Jadi Cameo di Film ‘Home Alone 2’, Sutradara Ungkap Terpaksa
Image Source: People

DREAMERS.ID - Sutradara Chris Columbus mengungkap penampilan cameo Donald Trump dalam film ‘Home Alone 2: Lost in New York’ yang dirilis pada tahun 1992 itu tidak pernah direncanakan.

Dalam wawancara dengan Insider, sang sutradara mengatakan bahwa awalnya ia ingin merekam adegan di lobby The Plaza Hotel, yang dimiliki oleh Donald Trump pada waktu itu. Trump pun mengizinkannya, tetapi dengan syarat.

“Kami membayar biayanya, tapi dia (Donald Trump) mengatakan ‘Satu-satunya cara kalian bisa menggunakan tempat ini adalah aku harus di dalam filmnya’,” ujar Chris menirukan perkataan Trump kala itu.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Chris pun menerima permintaan itu dan membiarkan Donald Trump masuk beberapa detik dalam film. “Dan ketika kami melakukan syuting hal yang paling aneh terjadi. Orang-orang bersorak ketika Trump muncul di layar. Jadi aku berkata pada editorku untuk membiarkan dia di film,” jelasnya. “Tapi dia memang menggertak saat masuk ke dalam film," tambah Columbus.

Donald Trump telah berkali kali tampil sebagai cameo dalam beberapa film. Diantaranya dalam film Little Rascals, The Associate, dan Zoolander. Sementara film Scent of Woman yang disutradarai Martin Brest menjadi satu-satunya film yang tidak meloloskan adegan cameo Trump yang sudah direkam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)