home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Minho SHINee Resmi Keluar Wamil Hari Ini, Tagar #MINHO_is_Back Trending

Minggu, 15 November 2020 10:00 by muthiasp | 539 hits
Foto-foto Minho SHINee Resmi Keluar Wamil Hari Ini, Tagar #MINHO_is_Back Trending
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sengaja menunda untuk keluar wajib militer lebih awal, Minho SHINee akhirnya secara resmi bebas tugas militer pada 15 November setelah kurang lebih dua tahun bertugas sebagai pasukan Angkatan Laut Korea Selatan.

Sebelumnya, Minho diberikan 20 hari cuti liburan mulai 27 Oktober, sesuai protokol COVID-19. Namun, Minho telah memutuskan untuk melepas 20 hari cuti liburannya karena ingin memimpin banyak prajurit baru.

Pria bermarga Choi ini resmi menjalani tugas sebagai tentara aktif pada 15 April 2019 lalu. Ia akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Lalu bertugas sebagai pasukan korps marinir dan menjadi salah satu anggota terbaik di antara rekan seangkatannya. Ia menjadi asisten pelatih, dan juga mengakhiri wajib militer dengan catatan yang baik.

Untuk merayakan kembalinya Minho, para Shawol (nama fandom SHINee) mengucapkan selamat dan juga menyambutnya secara virtual melalui media sosial dengan tagar #MINHO_is_Back, sehingga menjadi trending.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)