home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karina aespa Jadi Ratu Ular Misterius di Teaser Baru, Pakai Kebaya?

Minggu, 15 November 2020 08:30 by muthiasp | 1100 hits
Karina aespa Jadi Ratu Ular Misterius di Teaser Baru, Pakai Kebaya?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment kembali membuat penggemar terpukau dengan meluncurkan teaser baru dari lagu debut grup aespa berjudul 'Black Mamba', yang mengusung konsep misterius sesuai sosok asli Black Mamba.

Berbeda dengan rangkaian teaser sebelumnya yang cerah dan penuh warna, video dan foto teaser baru 'Black Mamba: Intro' mengisyaratkan konsep yang lebih gelap untuk debut grup tersebut.

Dalam video teasernya, Karina duduk di atas takhta saat model Jang Yoon Jung memeganginya secara misterius. Foto konsep juga mengungkapkan interaksi aneh antara kedua wanita tersebut, dengan ekspresi berbeda.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Karina pun kembali memperlihatkan visualnya yang sangat cantik mengenakan mahkota dan aksesoris berbentuk ular pada bagian leher. Menariknya, outfit hitam yang dikenakan Karina aespa mirip seperti motif kebaya Indonesia.

Lagu 'Black Mamba' sendiri akan memperkenalkan orang-orang ke dunia unik aespa, dengan menceritakan sebuah kisah di mana "Black Mamba" adalah penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota aespa di kehidupan nyata dan avatar "æ" mereka.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, aespa menggabungkan konsep member nyata dan dunia maya. Mereka dijadwalkan debut pada 17 November dengan single 'Black Mamba' pukul 6 sore waktu setempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)