home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo Ditawari Main Film Bareng Park Hae Joon 'World of the Married'

Minggu, 15 November 2020 11:30 by muthiasp | 1030 hits
Ong Seongwoo Ditawari Main Film Bareng Park Hae Joon 'World of the Married'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses membintangi dramanya, Ong Seongwoo kini tengah dilirik untuk kembali merambah layar lebar. Ia mendapat tawaran untuk bermain film bersama dengan aktor senior Park Hae Joon dan Ryu Seung Ryong.

Pada 13 November, outlet berita Korea Sports Chosun melaporkan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, Ong Seongwoo telah menerima peran dalam film Korea terbaru berjudul 'Jung Family Cattle Ranch' (terjemahan literal).

Namun, Fantagio selaku agensi yang menaunginya telah mengklarifikasi bahwa masih dalam tahap pertimbangan. "[Ong Seongwoo] saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di 'Jung Family Cattle Ranch,' dengan pandangan yang baik."

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

'Jung Family Cattle Ranch' akan menceritakan kisah dua bersaudara yang memelihara ternak bersama. Park Hae Joon dan aktor veteran Ryu Seung Ryong telah dikonfirmasi untuk membintangi film tersebut. Film ini akan disutradarai oleh Kim Ji Hyun, sutradara dari drama 'Splash Splash Love' (2015).

Jika Ong Seongwoo bergabung dengan film Jung Family Cattle Ranch', itu akan menandai kedua kalinya dia berakting bersama dengan Ryu Seung Ryong, setelab film 'Life Is Beautiful' yang dijadwalkan rilis pada bulan Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)