home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Start-Up’ Ep 9-10: Rahasia Terbesar Akhirnya Terungkap

Senin, 16 November 2020 11:00 by fzhchyn | 1181 hits
Review Drama ‘Start-Up’ Ep 9-10: Rahasia Terbesar Akhirnya Terungkap
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Semua rahasia dan kebohongan di masa lalu akhirnya terungkap di episode terbaru drama Start-Up. Mulai dari cerita di balik kemenangan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) di olimpiade matematika hingga Seo Dal Mi (Suzy) yang akhirnya mengetahui bahwa Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) adalah sosok yang selalu mengiriminya surat.

Orangtua Do San marah besar saat mengetahui bahwa putranya bukanlah CEO SamSan Tech, membuatnya kabur dari rumah, mabuk, dan berakhir menginap di rumah Dal Mi bersama Ji Pyeong. Setelah pergi kencan dengan Dal Mi dan neneknya untuk melihat pantai, Do San akhirnya pulang dan mengungkapkan segala kesedihan dan bebannya kepada orangtuanya.


Rahasia pengirim surat yang sebenarnya juga terungkap setelah Dal Mi membaca pesan dari Ji Pyeong yang dikirim ke ponsel neneknya. Dal Mi akhirnya pergi ke tempat di mana ia selalu menaruh surat dan mendapati Ji Pyeong di sana, membaca surat terakhirnya.

Kecurigaan Dal Mi terjawab setelah Do San tak bisa menjawab pertanyaanya dan Ji Pyeong akhirnya menceritakan segalanya. Hubungan ketiganya menjadi canggung, terlebih setelah Ji Pyeong juga mengungkapkan perasaannya pada Dal Mi.

Terlepas dari urusan hati, mereka berusaha tetap profesional dalam pekerjaan, apalagi akan ada Hari Demo di mana setiap perusahaan rintisan yang masuk SandBox mempresentasikan bisnis mereka untuk menarik investor.

Melihat Dal Mi yang begitu gugup, Ji Pyeong mengatakan kepada SamSan Tech bahwa dia akan menjadi alternatif jika startup mereka tidak mendapatkan investor setelah Hari Demo. Mendengar hal itu, Do San menemui Alex lagi dan menyatakan bahwa ia menerima tawaran 2STO ke Silicon Valley.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)