home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Boyz, Kang Daniel, dan (G)I-DLE Juga Gabung Platform UNIVERSE

Senin, 16 November 2020 11:46 by fzhchyn | 525 hits
The Boyz, Kang Daniel, dan (G)I-DLE Juga Gabung Platform UNIVERSE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin banyak artis yang diumumkan bergabung dengan platform UNIVERSE. Menyusul IZ*ONE dana MONSTA X, kini ada nama tiga artis baru yang bergabung, yaitu The Boyz, Kang Daniel, dan (G)I-DLE.

Dikembangkan oleh perusahaan game NCSOFT, UNIVERSE adalah platform hiburan global baru yang memungkinkan penggunanya menikmati berbagai aktivitas fandom kapan saja di perangkat mobile.

Dikatakan bahwa platform ini akan menggabungkan terknologi terbaru dengan hiburan terbaik untuk menyediakan konten yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk para penggemar K-Pop. Layanan ini tersedia di 134 negara dalam tiga bahasa.

Baca juga: Layanan UNIVERSE Berhenti Beroperasi, Pindah ke DearU Bubble

Melalui platform ini, para artis akan memiliki ‘planet’ masing-masing dengan dunianya sendiri. UNIVERSE rencananya dijadwalkan bakal meluncur pada awal tahun 2021 dan bisa dinikmati fans K-Pop internasional.

Dalam video-video yang dirilis juga para artis yang sudah dikonfirmasi bergabung ini telah meninggalkan ‘petunjuk’ untuk para fans temukan saat platform resmi diluncurkan nanti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)