home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misi Terakhir Gong Yoo dan Park Bo Gum dalam Film 'Seo Bok'

Senin, 16 November 2020 10:50 by muthiasp | 474 hits
Misi Terakhir Gong Yoo dan Park Bo Gum dalam Film 'Seo Bok'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penonton semakin dibuat tidak sabar untuk bisa segera menyaksikan film terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum berjudul 'Seo Bok', di mana kedua aktor ini melakoni peran berbahaya yang terkait dengan misi terakhir.

Sinopsisnya, 'Seo Bok' adalah film fiksi ilmiah tentang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), yang untuk misi terakhir hidupnya, ditugaskan untuk memastikan transportasi yang aman dari klon manusia pertama umat manusia.

Park Bo Gum berperan sebagai klon manusia pertama bernama Seobok, yang merupakan target dari banyak kekuatan elit yang berusaha mencurinya untuk diri mereka sendiri.

Dalam perjalanan mendebarkan, Ki Heon dan Seo Bok terjebak dalam serangkaian situasi tak terduga dan berbahaya, saat Ki Heon berusaha melindungi Seobok dengan segala cara.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Pada 16 November, film 'Seo Bok' merilis poster baru yang mengungkapkan sekilas dinamika antara kedua pemeran utamanya. Seobok, yang telah menghabiskan seluruh hidupnya terkurung di dalam lab penelitian, menatap dengan sedih gambar lautan biru yang luas, bahkan mengangkat tangannya untuk menyentuh layar di depannya.

Sementara itu, Ki Heon memasang ekspresi yang tidak terbaca saat dia melihat Seobok dari dekat. Tulisan di poster menekankan bobot tanggung jawab Ki Heon dan mengisyaratkan waktu terbatas yang tersisa, berbunyi, "Untuk terakhir kalinya dalam hidupku, makhluk yang harus aku lindungi telah muncul."

Film 'Seo Bok' akan mulai tayang di bioskop Korea pada bulan Desember mendatang. Semoga bisa masuk ke Indonesia ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)