home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Lee Je Hoon dan Shin Hye Sun 'Collectors' Raih 1 Juta Penonton Bioskop

Senin, 16 November 2020 11:10 by muthiasp | 602 hits
Film Lee Je Hoon dan Shin Hye Sun 'Collectors' Raih 1 Juta Penonton Bioskop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi tayang pada 4 November di bioskop Korea, film terbaru Lee Je Hoon dan Shin Hye Sun yang berjudul 'Collectors' saat ini sudah menembus angka satu juta penonton, menurut data Dewan Film Korea.

Pada Senin (16/11) pagi, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa 'Collectors' secara resmi melampaui 1 juta penonton bioskop. Untuk tanggal 15 November saja, 'Collectors' menarik total 103.345 penonton bioskop.

Sehingga total kumulatifnya mencapai 1.001.234 penonton bioskop dalam 12 hari pertama sejak dirilis. Padahal menurut catatan, penonton bioskop Korea saat ini lebih menurun sejak diterapkannya lagi aturan jarak sosial yang lebih ketat di bulan Agustus.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Namun karena review positif yang disebar oleh banyak orang tentang film ini, membuat 'Collectors' bertengger di posisi satu box office Korea. Bukan tidak mungkin jika film bertema petualangan mencari harta karun ini akan mencapai rekor lainnya dalam waktu dekat.

Sinopsisnya, film 'Collectors' bercerita tentang perampokan yang dibintangi oleh Lee Je Hoon sebagai perampok kuburan berbakat, dan Shin Hye Sun sebagai kurator elit di dunia seni kuno. Film ini juga dibintangi oleh Im Won Hee sebagai "ahli sekop", dan Jo Woo Jin sebagai profesor yang berspesialisasi dalam penggalian mural di kuburan kuno.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)