home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cetak Sejarah, Harry Styles Pakai Gaun di Sampul Majalah Vogue

Senin, 16 November 2020 12:10 by bellaevania | 1103 hits
Cetak Sejarah, Harry Styles Pakai Gaun di Sampul Majalah Vogue
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Mantan personel One Direction, Harry Styles mencetak sejarah baru dengan penampilannya di sampul majalah Vogue. Ia merupakan pria pertama yang menghiasi sampul majalah fashion ternama itu sepanjang 127 tahun sejarah Vogue.

Harry Styles tampil unik dalam sampul majalah edisi Desember ini. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengenakan jaket Gucci yang menutupi gaun yang dipakainya. Ia percaya tidak ada aturan gender dalam dunia mode.

“Saat memilih pakaian, ada pakaian untuk pria dan wanita. Begitu menghilangkan penghalang. banyak yang bisa dicoba. Aku kadang-kadang pergi ke toko dan mendapati bahwa diriku melihat pakaian wanita sambil berpikir itu luar biasa,” ujar Harry Styles, dikutip dari Eonline.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Ini bukan kali pertama Harry Styles bergaya feminim. Pelantun ‘Golden’ itu sempat bergaya bak ballerina saat mempromosikan penampilannya di Saturday Night Live pada November tahun lalu.

Harry Styles juga mencuri perhatian dalam balutan jumpsuit hitam transparan dari Gucci di acara Met Gala 2019. Anting mutiara juga menjadi aksesoris tambahan yang dikenakan Harry Styles.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)