home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'More Than Friends' Tunda Syuting dan Episode Terakhir Akibat COVID-19

Senin, 16 November 2020 12:00 by muthiasp | 432 hits
Drama 'More Than Friends' Tunda Syuting dan Episode Terakhir Akibat COVID-19
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Kim Dong Jun menjalani tes covid-19 usai berpapasan dengan pasien positif. Hasil tesnya negatif tetapi proses syuting dan penayangan episode terakhir drama 'More Than Friends' dihentikan demi keamanan bersama.

Pada 15 November, pihak drama JTBC 'More Than Friends' merilis pernyataan bahwa sesuai dengan pedoman mengenai pencegahan infeksi, serta untuk keselamatan pemeran dan kru, maka syuting dihentikan sementara.

Hal itu berdampak kepada jadwal penayangan dua episode terakhir 'More Than Friends' yang berubah. Harusnya ditayangkan pada akhir pekan ini, tetapi mundur ke tanggal 27 dan 28 November.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Sahabat Jadi Cinta Buat Kamu yang Lagi Friendzone

"Ini adalah langkah pengamanan untuk mencegah penyebaran COVID-19, serta untuk memastikan penyelesaian drama yang tepat hingga episode terakhirnya, jadi kami meminta pengertian dari pemirsa yang menyukai 'More Than Friends'," jelas pihak drama.

Sementara itu, Kim Dong Jun masih menjalani isolasi mandiri selama sepekan ke depan, walaupun hasil tesnya sudah dinyatakan negatif pada 13 November lalu. Ia berperan sebagai second lead, yang terlibat cinta segitiga dengan Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)