home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah Nikahi Nathalie Holscher, Jadi Kado Ultah Sule

Senin, 16 November 2020 13:20 by bellaevania | 387 hits
Sah Nikahi Nathalie Holscher, Jadi Kado Ultah Sule
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Perjalanan cinta Sule akhirnya berlabuh pada sosok DJ, Nathalie Holscher. Sule resmi menikah dengan Nathalie pada 15 November 2020.

Hari pernikahannya dengan Nathalie terasa makin spesial karena bertepatan dengan tanggal lahirnya. Sule genap berusia 43 tahun pada 15 November 2020. Pernikahan ini pun seperti kado untuk Sule. Ini merupakan pernikahan kedua bapak empat anak tersebut usai bercerai dari mendiang Lina Jubaedah.

Sule dan Nathalie Holscher mengelar akad di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Perhiasan emas 75 gram, uang tunai Rp 200 juta dan seperangkat alat shalat menjadi mahar pernikahan. Proses ijab kabul berjalan lancar.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher ditayangkan secara langsung melalui salah satu stasiun televisi swasta dan melalui channel Youtube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment.

Kedekatan Sule dan Nathalie terjalin setelah melakukan kolaborasi di Youtube. Nathalie diminta Sule menghapus semua tato ditubuhnya. Ia juga menjadi mualaf dibantu Sule, dan kini berhijab.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)