home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Ji Chang Wook Jadi Arsitek Karismatik di Drama ‘City Couple’s Way of Love’

Senin, 16 November 2020 13:00 by fzhchyn | 998 hits
Penampilan Ji Chang Wook Jadi Arsitek Karismatik di Drama ‘City Couple’s Way of Love’
Image source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Drama KakaoTV ‘City Couple’s Way of Love’ kembali merilis foto-foto penampilan Ji Chang Wook sebagai karakternya. Untuk musim pertama yang berjudul ‘My Lovable Camera Thief’, Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur dengan impian yang romantis.

Setahun yang lalu, seorang wanita yang ia sebut sebagai “pencuri kamera” mencuri hatinya pada suatu malam musim panas sebelum menghilang, dan dia belum bisa melupakannya. Dengan kemampuan aktingnya, Ji Chang Wook akan secara nyata memerankan Park Jae Won yang sangat bersemangat baik dalam hal cinta maupun pekerjaan.

Dalam foto terbaru, Park Jae Won memiliki tatapan yang dalam dan membuat hati berdebar saat ia begitu tenggelam dalam kameranya. Ia mengunjungi berbagai tempat dalam kehidupan sehari-hari untuk mengambil foto dan menghabiskan hari yang penuh mimpi dengan cita-cita romantis.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Park Jae Won menjalani hidup dengan penuh semangat sampai-sampai mengoleksi berbagai hobi telah menjadi hobinya. Penonton juga menantikan kehidupan sehari-hari Park Jae Won yang penuh warna serta karisma Ji Chang Wook yang mempesona.

Tim produksi drama mengatakan, “Aktor Ji Chang Wook, yang memiliki kehangatan dan intensitas, adalah Park Jae Won itu sendiri.” Mereka menambahkan bahwa Ji Chang Wook secara harmonis menggambarkan hasrat yang memanas dari karakternya dan impian yang romantis, mengungkapkan bahwa pemirsa akan dapat melihat sisi baru Ji Chang Wook dalam drama yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)