home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Dapat Tawaran Main Film Jadi Youtuber

Senin, 16 November 2020 12:20 by muthiasp | 389 hits
Kang Ha Neul Dapat Tawaran Main Film Jadi Youtuber
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 16 November, outlet media Xportsnews melaporkan bahwa Kang Ha Neul akan kembali mengambil proyek film layar lebar dengan memainkan peran utama dalam film baru berjudul 'Streaming' (terjemahan literal).

Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi yang menaungi Kang Ha Neul, TH Company mengonfirmasi, "Kang Ha Neul telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film 'Streaming', dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

Sinopsisnya, 'Streaming' adalah film yang didasarkan pada kehidupan seorang YouTuber, disutradari oleh Jo Chang Ho dari drama 'Justice' (2019). Jika Kang Ha Neul menerima tawaran tersebut, dia akan berperan sebagai seorang YouTuber.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Rencananya, film 'Streaming' akan diputar pada bulan Maret 2021 mendatang, dan Lotte Entertainment akan menjadi perusahaan distribusi yang bertanggung jawab atas investasi film tersebut.

Sementara itu, Kang Ha Neul saat ini sedang disibukkan dengan berbagai proyek, termasuk membuat penampilan khusus dalam drama baru 'River Where the Moon Rises' (terjemahan literal), dan membintangi film berjudul 'The Pirates 2: The Goblin Flag'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)