home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Artis Korea Ini Punya Kisah Cinta Menyedihkan, Kim Seon Ho Paling Sakit

Rabu, 18 November 2020 09:00 by SidikTri | 5511 hits
3 Artis Korea Ini Punya Kisah Cinta Menyedihkan, Kim Seon Ho Paling Sakit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mempunyai paras yang tampan dan cantik bukan berarti artis Korea tidak pernah mengalami yang namanya patah hati. Beberapa aktor dan aktris Korea bahkan pernah mengungkapkan kepada publik bahwa mereka juga pernah mengalami kisah cinta yang menyakitkan.

Melansir Koreaboo, berikut tiga aktor/aktris yang pernah mempunyai kisah cinta yang memilukan.

Kim Seon Ho

Kim Seon Ho adalah aktor yang saat ini namanya sedang melambung karena bermain dalam drama 'Start Up'. Ia mempunyai kisah cinta yang tak kalah sedihnya dengan kisahnya di drama.

Ia menceritakan pernah punya pacar ketika ia menjalani wajib militer, yang telah dikencani selama 3 tahun. Namun, suatu hari pacarnya itu tiba-tiba mengiriminya pesan teks yang berbunyi, "Oppa, Maafkan aku". Coba dihubungi tetapi tidak mendapat tanggapan.

Hati Kim Seon Ho makin remuk ketika bertemu dan sang pacar mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk bertemu pacar barunya. Setelah itu, Kim Seon Ho terus bertanya apakah mereka bisa bicara, namun pacarnya terus mengabaikanya. Bahkan sampai pada titik di mana Kim Seon Ho berlutut di depannya.

Walau sudah tiga jam berlutut, sang pacar tidak luluh dan tetap mengabaikan Kim Seon Ho. Mungkin sekarang cewek itu lagi menyesal ya, Dreamers.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo mengungkapkan dirinya juga pernah mempunyai kisah cinta yang kurang menyenangkan, yaitu pernah diselingkuhi. "Ini bukan yang terbaru. Tapi aku punya seseorang yang mengkhianatiku sebelumnya," ungkap Ji Hyo dalam program Knowing Brothers.

Gong Yoo

The last but not least, ada Gong Yoo. Dalam acara 'Because I Just Want to Talk' yang dipandu oleh Lee Dong Wook, ia mengungkapkan bahwa pernah mengalami kisah yang miris dengan mantan pacarnya.

Gong Yoo menceritakan suatu malam saat dia dalam keadaan sangat mabuk, dia tidak sengaja mengirim pesan kepada mantan pacarnya, tapi tidak mendapat balasan.

Keesokan paginya, Gong Yoo mengiriminya pesan kembali untuk menjelaskan situasinya semalam yang mabuk berat dan tak sengaja mengirimi pesan. Namun sekali lagi, pesan tersebut diabaikan oleh mantan pacarnya.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)