home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baca Sis, Buah Semangka Bisa Bikin Kulit Glowing Ala Cewek Korea

Senin, 16 November 2020 16:30 by muthiasp | 2109 hits
Baca Sis, Buah Semangka Bisa Bikin Kulit Glowing Ala Cewek Korea
Image source: Ariul Indonesia

DREAMERS.ID - Buah semangka tidak hanya segar untuk disantap, tetapi juga punya banyak manfaat untuk kulit. Seperti menghidrasi hingga mencerahkan kulit kusam karena kandungan airnya yang banyak, dan antioksidan dengan kandungan likopen, vitamin C dan A.

Masih dalam kampanye City Rangers-nya, kali ini Ariul memperkenalkan rangkaian terbaru ​Ariul Watermelon Hydro Glow yang menggunakan semangka sebagai bahan utamanya, sebagai pertolongan pertama bagi kulit kering dan dehidrasi yang umum dihadapi oleh orang-orang yang tinggal di daerah tropis dengan paparan sinar matahari yang berlangsung sepanjang tahun, seperti Indonesia.

​Selain ekstrak buah semangka, seluruh rangkaian ​Ariul Watermelon Hydro Glow ini juga dilengkapi dengan ​vitamin complex yang merupakan kombinasi 5 vitamin untuk menjaga kulit dari sinar UV, dan kondisi kulit untuk tampak bening bercahaya.

Ditambah kandungan ​Triple Hyaluronic Acid, Sodium PCA/NMF, Xylitol & Erythritol ​yang mampu menjaga elastisitas kulit dan melembapkan hingga ke bagian dalam kulit​, ​menjadikan rangkaian ini sebagai penjaga kelembapan yang diperlukan dalam beraktivitas sehari-hari.

Berikut rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow yang bisa bikin kulit kamu glowing:

Watermelon Hydro Glow Cream

Krim pelembap dengan ekstrak buah semangka yang mengandung Triple Hyaluronic Acid, dan vitamin complex sehingga efektif untuk melembapkan dan mengunci kelembapan wajah.

Dilengkapi dengan BL-Fill Up, menjadikan krim ini tidak hanya mampu melembapkan tapi juga mampu merawat kerutan dan menjaga elastisitas kulit.

Watermelon Hydro Glow Serum

Serum bertekstur gel namun sangat ringan sehingga mudah untuk diserap. Selain kaya akan pelembap dan vitamin complex untuk menutrisi kulit wajah, menstabilkan suhu, dan menenangkan kulit yang iritasi, serum ini juga mengandung Anti-sebum P, sehingga dapat merawat pori-pori dan mengontrol produksi sebum.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Watermelon Hydro Glow Sleeping Mask

Memiliki konsentrasi yang lebih tebal dari Ariul Watermelon Hydro Glow Cream, Ariul Watermelon Hydro Glow Sleeping Mask merupakan masker yang diaplikasikan pada wajah dan dibiarkan semalanan selama tidur.

Kandungan ekstrak buah semangka, vitamin complex dan Hyaluronic Acid pada produk ini, mampu mengembalikan kelembapan sekaligus menjaga kelembapan wajah selama tidur, untuk wajah lembap, ​glowing, d​ an lebih cerah keesokan paginya.

Watermelon Hydro Glow Sheet Mask

Mengandung ekstrak buah semangka sebagai bahan utamanya, ​sheet mask ini juga dilengkapi dengan ekstrak green tea untuk memberikan kelembapan, sekaligus menenangkan dan mengontrol produksi sebum.

Perpaduan ekstrak buah yang manis memberikan aroma yang menyegarkan dan menenangkan, cocok sekali untuk memberikan efek relaksasi setelah beraktivitas seharian.

Watermelon Hydro Glow Gel Mist

Face mist unik bertekstur gel yang berubah menjadi ​essence ketika disemprotkan pada kulit wajah. Kandungan ekstrak buah semangka, Centella Asiatica dan Bromelain, efektif untuk melembapkan wajah, menenangkan kulit secara instan sekaligus mencerahkan wajah sehingga wajah tampak lebih glowing.​

Berkat tekstur gelnya, menjadikan produk ini tidak melunturkan riasan wajah ketika disemprotkan, sehingga dapat menjaga riasan dan kelembapan wajah seharian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)