home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member aespa Tidak Sabar untuk Segera Debut

Selasa, 17 November 2020 09:30 by muthiasp | 367 hits
Member aespa Tidak Sabar untuk Segera Debut
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dalam hitungan jam, SM Entertainment akan mendebutkan girl group terbaru bernama aespa yang beranggotakan Winter, Karina, Ningning, dan Giselle, pada Selasa, 17 November 2020 pukul 6 sore waktu Korea.

Jelang debut, masing-masing anggota mengungkapkan perasaan akhirnya bisa debut sebagai idola K-Pop, melalui pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment.

Karina berkata, "Aku masih tidak percaya ini nyata. Aku bisa merasakan tekanannya, tapi perasaan ingin menunjukkan kepada dunia lagu yang bagus dan penampilan yang bagus bahkan lebih kuat."

Giselle mengatakan, “Rasanya sangat baru dan aneh. Fakta bahwa begitu banyak orang menunjukkan minat pada kami membuat saya ingin bekerja lebih keras. Aku ingin terus menunjukkan bagaimana aku bisa berubah."

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

Winter melanjutkan, "Aku senang dan gugup untuk menunjukkan kepada semua orang pertunjukan yang telah aku latih begitu lama. Aku bertujuan untuk menjadi seseorang yang dapat menunjukkan kepada orang-orang citra yang cerah dan positif sebagai Winter aespa.”

Terakhir, Ningning berbagi, "Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung kami dengan setiap teaser baru yang dirilis. Aku sangat ingin berdiri di atas panggung secepat mungkin dan bernyanyi serta menari."

"aespa akan menunjukkan performa yang luar biasa, jadi aku harap semua orang akan menikmatinya bersama kami," kata Ningning.

aespa akan debut dengan merilis single berjudul 'Black Mamba' yang dikatakan hadir dengan genre dance yang kuat. aespa juga menjadi grup baru pertama yang menggabungkan konsep member nyata dan virtual.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)