home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Fujita Sayuri, MC Korea yang Lahirkan Anak dari Donor Sperma

Selasa, 17 November 2020 11:10 by muthiasp | 20910 hits
Cerita Fujita Sayuri, MC Korea yang Lahirkan Anak dari Donor Sperma
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pembawa acara televisi populer Fujita Sayuri atau yang akrab disapa Sayuri, baru-baru ini mengumumkan telah melahirkan anak pertama yang dikandungnya berkat menerima donor sperma.

Sayuri melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 4 November pukul 10:13 waktu setempat. Kelahiran sang anak lebih cepat 10 hari dari tanggal yang dijadwalkan, namun lahir dalam kondisi sehat dengan berat 3,2 kg.

Wanita kelahiran 1979 itu diketahui belum menikah dan saat ini juga tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Ia memutuskan untuk menerima sperma dari donor yang tidak dikenal di bank sperma, setelah menerima hasil tes kesehatan dari dokter obgyn.

Saat itu, ia mengunjungi dokter karena mengalami menstruasi yang tidak teratur, dan diberi tahu bahwa ovariumnya seperti wanita berusia 48 tahun, dan mengalami kehamilan alami akan sulit dengan kemungkinan bertahan hidup yang rendah.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Sayuri bahkan telah membekukan telurnya lebih awal, sebagai persiapan. Namun program bayi tabung pun kemungkinannya akan rendah. "Rasanya seperti semuanya berantakan di depan mataku. Aku berpikir tentang ingin mati," kata Sayuri.

"Aku diberitahu bahwa itu akan menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu, dan jika aku melewatkan waktunya, aku tidak akan pernah bisa memiliki anak," paparnya.

Sayuri tidak ingin menikah hanya karena ingin punya bayi, atau bahkan memaksa orang lain untuk berkomitmen. Sehingga ia memutuskan menerima donor sperma dari Jepang, karena tidak ada fasilitas yang menyediakan donor sperma untuk wanita yang belum menikah di Korea.

Nama dan wajah Sayuri mungkin sudah sangat dikenal oleh banyak penggemar K-Pop lama, karena dia adalah sosok terkemuka di program hiburan idol. Selain itu, ia pernah menjadi bintang tamu di Knowing Brothers, hingga menjadi MC program iKON's Idol School Trip.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)