home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gisel Datangi Polda Metro Jaya Penuhi Pemeriksaan Video Syur

Selasa, 17 November 2020 12:10 by bellaevania | 415 hits
Gisel Datangi Polda Metro Jaya Penuhi Pemeriksaan Video Syur
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Gisella Anastasia atau Gisel tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya (Ditres Krimum) pagi ini, memenuhi panggilan untuk menjalankan pemeriksaan terkait video seks mirip dirinya.

Pukul 10,30 WIB, Selasa (17/11/2020), Gisel masuk ke Ditres Krimum ditemani kuasa hukumnya Sandy Arifin. Kehadiran Gisel dalam pemeriksaan ini berstatus sebagai saksi. Saat tiba Gisel langsung diserbu awak media.

Gisel yang tampak menggunakan baju putih dan celana panjang coklat muda lebih memilih berlalu saja tanpa mengatakan sepatah kata. Mantan istri Gading Marten ini menutup setengah wajahnya dengan masker.Sama seperti Gisel, kuasa hukumnya juga tak memberikan komentar apa-apa.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Seperti diketahui beberapa waktu lalu masyarakat di hebohkan dengan video seks mirip Gisellla Anastasia dengan seorang pria yang tersebar di media sosial. Polisi sudah menangkap dua pelaku penyebar pertama video mirip Gisel ini.

Gisel sendiri telah membantah bahwa dirinya adalah pemeran wanita dalam video viral tersebut. Ini bukan kali pertama Gisel dikaitkan dengan video syur. Pada 2019 lalu, Gisel membuat laporan ke polisi karena kasus yang sama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)