home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Pengganti Positif Covid19, Syuting Film 'The Batman' Tetap Dilanjutkan

Selasa, 17 November 2020 14:30 by SidikTri | 384 hits
Pemain Pengganti Positif Covid19, Syuting Film 'The Batman' Tetap Dilanjutkan
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Proses syuting film ‘The Batman’ lagi-lagi menemui masalah, setelah sempat mengalami proses penundaan sementara pada September lalu akibat sang aktor utama Robert Pattinson terjangkit virus corona. Kini salah satu pemain pengganti dalam film juga diketahui positif Covid-19.

Namun hal tersebut tidak membuat tim produksi menunda proses syuting, yang akan tetap berjalan. Pemain pengganti juga sembilan kru yang diketahui terinfeksi virus akan menjalani karantina dan tidak akan kembali ke lokasi syuting hingga 2021.

Melansir CNN Indonesia, penemuan kasus positif itu disebut tidak mempengaruhi para aktor pemeran utama dan kru lain yang tetap menjalani syuting. Namun, tim produksi mengakui bahwa situasi dan kondisi syuting The Batman menjadi berbahaya akibat adanya kasus tersebut.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Penemuan kasus positif tersebut dikhawatirkan akan berpotensi membuat proses syuting The Batman kembali molor. Mengingat juga proses syuting yang sedang dilakukan di London ini sangatlah penting.

Seperti yang diungkapkan oleh sang sutradara Matt Reevess yang mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika ia tidak bisa menyelesaikan proses syuting di London.

Proses syuting The Batman sendiri telah dimulai pada awal 2020 di London, Inggris. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada Oktober 2021, mundur 3 bulan dari jadwal awal yang tadinya ditetapkan pada Juli 2021. Hal tersebut tak lain disebabkan oleh penundaan syuting pada Maret lalu karena Covid-19.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)