home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kru NCT World 2.0 Akui Hanya NCT yang Dapat Selesaikan Misi Hoverboard

Selasa, 17 November 2020 18:20 by Rie127 | 1000 hits
Kru NCT World 2.0 Akui Hanya NCT yang Dapat Selesaikan Misi Hoverboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini. NCT World 2.0 menjadi salah satu variety show yang paling diminati oleh penggemar NCT. Acara tersebut menampilkan 23 member yang harus menjalani misi, dan melakukan time travel.

Pada episode ke-2, para member harus menyelesaikan misi agar dapat kembali ke tempat asal mereka. Jika misi gagal, maka akan ada suara peringatan dan lampu berubah menjadi merah.

Saat menuju misi akhir, Jaemin mendapatkan misi di mana ia harus bermain Hoverboard sambil berputar dengan cepat sebanyak 4 kali. Misi ini kemudian membuat member lain terkejut karena terlihat sangat mustahil.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Bahkan Doyoung mengatakan apakah para kru telah mencoba misi, dan terlihat tampilan video dimana para kru juga melakukan semua misi, kecuali misi menaiki Hoverboard.

Para kru mengakui bahwa hanya NCT lah yang dapat mengendalikan Hoverboard, bahkan saat melakukan koreografi. Seperti yang diketahui bahwa NCT DREAM memulai debutnya lewat ‘Chewing Gum’, di mana mereka harus menari diatas Hoverboard. Ini juga menjadi salah satu koreo yang ikonik di NCT.

Hasilnya, Jaemin berhasil melakukan misi hanya dalam 1 kali percobaan tanpa membuat kesalahan. Hal ini tentunya membuat kru dan para member lainnya kagum, karena untuk menaiki Hoverboard sendiri dibutuhkan keseimbangan yang maksimal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)