home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingi ATEEZ Hiatus Usai Didiagnosis Alami Kecemasan Psikologis

Selasa, 17 November 2020 17:40 by fzhchyn | 959 hits
Mingi ATEEZ Hiatus Usai Didiagnosis Alami Kecemasan Psikologis
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Mingi ATEEZ yang harus hiatus untuk sementara waktu dari semua kegiatan. Pada 15 November lalu, KQ Entertainment merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Mingi mulai mengalami kecemasan psikologis dan ATEEZ akan melakukan promosi dengan tujuh member.

Agensi mengungkapkan, “Akhir-akhir ini Mingi mulai mengalami kecemasan psikologis yang belum pernah ia alami sebelumnya. Dia mendiskusikan gejalanya dengan agensi dan pergi ke rumah sakit untuk diperiksa dan didiagnosis. Hasilnya, dokter menganjurkan agar ia perlu banyak istirahat dan stabilitas.”

“Setelah diskusi panjang antara ATEEZ, termasuk mingi, dan agensi, diputuskan bahwa Mingi akan fokus pada perawatannya dan memulihkan kesehatannya. Oleh karena itu, Mingi akan hiatus untuk sementara dari aktivitas ATEEZ.”

Baca juga: Mingi ATEEZ Mulai Proyek Solo dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Tunnel'

Lebih lanjut, agensi menyatakan bahwa grup akan berpromosi dengan tujuh member untuk saat ini. “Kami akan mengumumkan kembalinya Mingi ke aktivitas yang dijadwalkan setelah membuat keputusan berdasarkan diskusi yang cermat dan pendapat ahli.”

“Selama mas ahiatus, Mingi tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan terpisah melainkan fokus untuk memulihkan kesehatannya. Agensi akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantunya segera pulih sepenuhnya. Kami meminta agar ATINY (sebutan fans ATEEZ) mengirimkan dukungan mereka kepada Mingi. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)