home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cameo di Drama 'The Spies Who Loved Me', Hani EXID Punya Peran Penting

Selasa, 17 November 2020 19:40 by fzhchyn | 1099 hits
Jadi Cameo di Drama 'The Spies Who Loved Me', Hani EXID Punya Peran Penting
Image source: MBC

DREAMERS.ID - MBC baru saja merilis beberapa foto yang menampilkan Hani EXID sebagai cameo di episode terbaru drama ‘The Spies Who Loved Me’. Drama mata-mata ini dibintangi Yoo In Na, Eric Shinhwa, dan Im Joo Hwan.

Dalam episode sebelumnya, Jun Ji Hoon (Eric) dan Kang Ah Reum (Yoo In Na) selangkah lebih dekat untuk mencari tahu jati diri Derek Hyun (Im Joo Hwan) yang sebenarnya. Kang Ah Reum mulai mencurigai Derek Hyun dan takut jika rahasia yang disembunyikan suaminya itu akan membahayakan dirinya.

Kang Ah reum dan Jun Ji Hoon mengikuti Derek Hyun dan Peter (Jun Seung Bin) dan menyaksikan mereka membuat kesepakatan rahasia. Selanjutnya, Jun Ji Hoon dan Derek Hyun bersaing ketat untuk mendapatkan data yang selama ini diteliti oleh Sophie (Yoon So Hee). Untuk memecahkan datanya, mereka menyebut seorang hacker Korea Utara yang sebelumnya berhasil meretas Blue House.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Dalam potongan gambar terbaru, hani berperan sebagai ‘Stone Skipper of Daedong River’, seorang hacker jenius dengan wajah cantik namun memiliki latar belakang gelap. Jun Ji Hoon dan Derek Hyun bertemu dengannya untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Berbicara mengenai penampilannya sebagai cameo di drama ini, Hani mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Eric dan Im Joo Hwan. Senang juga melihat aktor Bae In Hyuk dan Lee Jong Won, yang sebelumnya membintangi ‘XX’ denganku. Aku menikmati saat syuting dengan semuanya.”

Ia menambahkan, “Menurutku menarik bagaimana penampilan karakterku berbeda dari kepribadiannya. Sebagai seorang yang memegang kunci, dia akan membawa perubahan pada situasi karakter dan plot drama. Harap perhatikan untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)