home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Geser BLACKPINK dari Posisi Puncak Chart Billboard World Albums

Rabu, 18 November 2020 10:25 by fzhchyn | 519 hits
TXT Geser BLACKPINK dari Posisi Puncak Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums tertanggal 21 November telah dirilis. Posisi puncak di minggu ini berhasil ditempati oleh TXT dengan album baru mereka ‘minisode1: Blue Hour’ yang melonjak naik dari posisi No. 10 di minggu lalu.

Sementara BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ harus turun satu peringkat ke posisi No. 2 di chart minggu ini diikuti oleh BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ di No. 3 dan NCT dengan album ‘RESONANCE Pt. 1’ di posisi No. 4.

Girl group virtual K/DA berhasil debut dalam chart World Albums minggu ini dengan album ‘ALL OUT’ yang menempati posisi No. 5. Mini album tersebut menampilkan vokal dari beberapa member (G)I-DLE dan TWICE.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

BTS ‘Love Yourself: Answer’ berada di posisi No. 6, sementara SuperM ‘Super One’ mengambil posisi No. 9. Album BTS ‘Skool Luv Affair’ juga masih bertahan di posisi No. 10, diikuti TWICE ‘Eyes wide open’ di posisi No. 11 dan NCT 127 ‘Neo Zone’ di posisi No. 12.

BTS kemudian melengkapi chart dengan tiga album lainnya, yaitu ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 13, ‘Love Yourself: Her’ di No. 14, dan ‘Love Yourself: Tear’ yang kembali masuk dengan menempati posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)