home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Minhyun NU’EST dan Jung Da Bin, Bagaimana Perolehan Rating Drama ‘Live On’?

Rabu, 18 November 2020 11:25 by fzhchyn | 719 hits
Dibintangi Minhyun NU’EST dan Jung Da Bin, Bagaimana Perolehan Rating Drama ‘Live On’?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang dinantikan di bulan ini, JTBC ‘Live On’ akhirnya menayangkan episode pertamanya pada 17 November kemarin. Lalu bagaimana dengan perolehan rating penonton di penayangan perdananya?

Dibintangi Minhyun NU’EST dan Jung Da Bin, drama remaja ini berlatar di klub radio SMA Seo Yeon. Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, artis sekolah dan influencer media sosial yang memasuki klub karena motif yang mencurigakan. Sedangkan Minhyun NU’EST berperan sebagai Go Eun Taek, ketua klub yang ketat dan perfeksionis.

Pada 17 November, ‘Live On’ menayangkan episode petamanya dan mendapatkan rating penonton yang biasa saja. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, penayangan perdana drama ini mencatat rating rata-rata 1,302 persen secar anasional.

Baca juga: Rating Drama Korea Senin-Selasa: Drama KBS dan tvN Catat Rekor Rating Baru

Angka tersebut tidak jauh berbeda dengan perolehan rating episode pertama drama sebelumnya yang mengisi slot tersebut, yakni ’18 Again’. Namun rating tersebut terlihat lebih rendah dari episode terakhir ’18 Again’.

Sementara drama lainnya, seperti tvN ‘Birthcare Center’ mencatat rating 3,773 persen dan MBN ‘My Dangerous Wife’ mencatat 2,447 persen. Di sisi lain, ‘Kairos’ dan ‘The Penthouse’ tidak tayang karena siaran pertandingan bisbol dan sepakbola.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)