home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Bela Harry Styles yang Dikritik karena Pakai Gaun di Majalah Vogue

Rabu, 18 November 2020 15:20 by bellaevania | 560 hits
Ibunda Bela Harry Styles yang Dikritik karena Pakai Gaun di Majalah Vogue
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Harry Styles membuat sejarah baru, menjadi pria pertama yang menjadi model sampul majalah Vogue. Tetapi tak semuanya menyukai penampilan Harry di majalah itu.

Harry Styles tampil unik dengan gaun panjang yang dipadukan dengan jas dari Gucci. Pelantun ‘Golden’ ini mengatakan tidak ada aturan gender dalam dunia mode.

“Saat memilih pakaian, ada pakaian untuk pria dan wanita. Begitu menghilangkan penghalang. banyak yang bisa dicoba. Aku kadang-kadang pergi ke toko dan mendapati bahwa diriku melihat pakaian wanita sambil berpikir itu luar biasa,” ujar Harry Styles, dikutip dari Eonline.

Tetapi keputusan Harry menunjujukkan sisi feminism mengundang kritik dari Candace Owens, seorang penulis konservatif yang dikenal pro Donald Trump. "Tak ada masyarakat yang bisa bertahan tanpa pria kuat," tulisnya di Twitter.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

"Timur tahu hal ini. Di barat, feminisasi yang terus menerus kepada pria-pria kita, dan pada waktu yang sama Marxisme diajarkan kepada anak-anak kita, ini bukan kebetulan. Ini adalah serangan. Kembalikan para pria jantan." lanjutnya

Di acara TV Inggris ‘Lorraine’ pada Selasa (17/11/2020) ibu Harry Style, Anne membela putranya. Ia menjelaskan sejak kecil putranya memang suka bermain berdandan.

"Saya pikir mungkin ada hubungannya dengan itu karena saya selalu menjadi penggemar berat berdandan dengan mereka ketika mereka masih kecil, yang selalu dibenci (saudara perempuan Harry) Gemma tetapi Harry selalu menyukainya," katanya. "Tapi siapa yang tidak suka berdandan?"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)